Nikmatnya Bersepeda #1

Saturday, March 9, 2013
Beberapa minggu terakhir saya sedang keranjingan olah raga. What? Ciyus? Hmm pada gak percaya, ya? Kira-kira tiga minggu yang lalu saya mulai gemar bersepeda lagi. Kenapa? Karena bersepeda memang salah satu olah raga favoritku, selain tenis meja dan badminton. Sebenarnya pengen latihan buat lari, tapi belum kuat, kalau ngayuh sepeda aku kuat, hehe. 

Buatku, bersepeda itu bukan sekedar olah raga, tapi juga pilihan refreshing yang murah, mudah dan menyenangkan. Sejauh ini sih trek bersepeda saya gak jauh-jauh dari rumah, malahan terkadang cuma putar-putar taman depan kantor bapakku. Kali ini saya ingin berbagi hasil jepretan iseng-iseng selama sepedaan, cekedot ya teman-teman.. hehe

lewat persawahan di timur Dusun Jongke
narsis dulu dengan background gunung merapi.. 
panorama pagi gunung merapi dari utara Dusun Jongke
trek sepedaan di lingkungan kantor BKN Jogja..
Lain kali saya akan berbagi mengenai manfaat bersepeda secara rutin,, ditunggu ya..
Yuk sepedaan.. ^^

2 comments:

Anonymous at: March 11, 2013 at 8:12 PM said...

wah...tadi ane dah komen panjang banget tapi gara2 gak nyantumin ID jadi ilang deh,hehehe...

btw, sepedamu sepda apa mba?sepeda onta ya?hehehe

{ Yena Ruktianawati Nuswantari } at: March 12, 2013 at 12:12 AM said...

ouch.. no fakta = hoax.. ahahahah

haha.. sepeda laki2 biasa mas.. hehe pengen punya sepeda onta..

my favorite song