Menulis Itu...

Wednesday, April 3, 2013

Menulis untukku adalah hal yang sangat menyenangkan, sangat menggembirakan meski hanya aku yang tersenyum atau tersipu ketika berkali-kali kembali membaca tulisanku. Kata temanku, menulis adalah sebuah seni. Tepat sekali, menggoreskan setiap kata dalam sebuah tulisan menuntut daya khayal dan fantasi sehingga saat rangkaian kata itu selesai aku seperti masuk dalam pintu kemana saja milik Doraemon, hingga merasa berada pada setiap situasi yang berbeda... 

Menulis membuatku bisa menjaga emosi yang meluap-luap atau rasa kesal yang berlebihan.. semua akan redam saat aku mampu meluapkannya dalam tiap susunan kata dan kalimat. Hingga saat aku membacanya, aku merasa taka ada yang perlu diluapkan kembali selain mengenangnya sebagai sebuah pelajaran hidup..

seperti sebuah kutipan indah ini...

"writing is the ability to make a simple idea and make it as long and as complicated as possible"

0 comments:

my favorite song