Jaman Jadul

Saturday, January 26, 2013
Gara-gara beberapa waktu lalu adekku upload foto keluarga jaman dia masih unyu-unyu gitu, aku juga jadi pengen pamer foto jadul jaman masih unyu, nih (halah, emangnya unyu?? gleggg). Kalau liat foto masa lalu, (ya elah.. masa lalu? kayak hal suram aja) jadi kangen dengan semua hal dimasa kecil. Masa kecil adalah masa yang sangat membahagiakan. Btw, para penonton baik di rumah maupun di studio (lhaa) pada punya foto masa kecil juga, gak? Nih saatnya aku yang unjuk kenarsisan masa kecilku, ya..

foto di kereta, perjalanan ke Surabaya dengan keluarga
Kalau gak salah itu waktu aku umur 10 tahun dan yang cowo kecil unyu itu adikku umur 3 tahun, pertama kalinya naik kereta, perjalanan ke Surabaya sama keluarga. Ibu ngantuk-ngantuk tapi diajakin foto, jadinya merem deh posenya. Jadi keinget, ternyata potongan rambutku pernah berponi juga, soalnya selama ini aku merasa gak pernah punya poni mulai aku sekolah dasar, hehe
di rumah simbah Kebumen
Foto di rumah simbah Kebumen, 17 tahun yang lalu, ya ampun lamaaa sekali.. long long time ago. Dulu, setiap kami libur sekolah selalu menyempatkan datang nengok simbah di Kebumen. Simbahku ini kolektor foto keluarga. Semua foto cucunya dipajang di tiap sudut rumah. Kedua foto yang ku upload ini saja diambil dari kamera analog milik simbahku. Pokoknya simbahku terkenal jadi fotografer keluarga deh dulu itu, hehe. 
pose di depan rumah barengan motor kesayangan
Foto terakhir diambil waktu aku duduk di bangku SMA. Ini lagi heboh suka foto gara-gara aku di kasih kado kamera analog sama ibu saat ulang tahun ke 17.  Sekarang depan rumah udah gak ada "tetean"-tanaman sejenis rumput yang biasa digunakan sebagai pagar orang-orang di pedesaan. Ya ampun aku masih langsing tu gak kayak sekarang, ampuuunn deh.

Hmm.. jadi kangen almarhum ibu.. *__* Semoga beliau diterima disisi Allah SWT, amin
Adikku? Sekarang udah 18 tahun, sudah kuliah, semoga Valen sukses selalu dan tercapai cita-citanya kelak, amin..

0 comments:

my favorite song