Sulam Rantai "Mr.Owl" untuk si Miro

Saturday, January 26, 2013
Seneng deh rasanya hari ini. Akhirnya project (ce ileee project) sulaman yang udah lamaaa sekali terbengkelai bisa terselesaikan. Sulaman tempat hape bentuk burung hantu ini sebenarnya udah selesai 80% dari berbulan-bulan yang lalu, tapi finishingnya gak jadi-jadi, heran deh. Malahan tadinya udah pesimis bakal jadi nih sulaman. Selain gara-gara faktor waktu dan rasa malas, adaa aja hambatannya. Mulai dari koleksi jarum sulam seabrek yang hilang lenyap entah kemana, bingung mau di gimanain finishingnya, hape yang tadinya mau dibuatkan sarungnya malah sudah tidak ditangan lagi, dannn seabrek alasan manusia lainnya, hehe. 

Kemaren bertekad bulat pergi ke toko 96 beli jarum sulam, dan hari ini kuatkan hati buat nyelesaikan ni sulaman. Ternyata benar-benar hanya kurang perekatannya saja karena desain sulaman sudah selesai dibuat. Lebih seneng lagi waktu akhirnya nyobain ni sarung hape untuk menyarungi (bahasa yang aneh, ya.. hehe) hape baru ane, xperia miro (pamer.. pamer..) yang emang belum ada soft jacketnya, dan hasilnya pas.. hmm pas gak ya? Pas sih, cuma kurang tinggi dikit, tapi tidak mengapa, malahan bisa liat LED notifikasinya gara-gara ni sarung kekecilan (hehe alasan lagee si doi)..

sarung hape bentuk owl..
teknik sulam rantai dengan jenis benang sulam yang cukup tebal dan halus
Miro bilang "lindungi aku ya owl.. " 
Gimana? Lucu gak ni Mr Owl? Hasilnya emang gak terlalu rapih, sih.. tapi seneng bisa menyelesaikan sulaman ini.. yiihaaa..

2 comments:

{ ajisakajawa } at: February 14, 2013 at 3:22 PM said...

bagus ini mbak...kalo pesen giu harganya berapa mbak?kalo bentuknya panda bisa juga toh?

{ Yena Ruktianawati Nuswantari } at: February 15, 2013 at 2:03 AM said...

waduh,, berapa ya hargane.. hahaha.. koleksi pribadi ki..gak tau hargane..

eh, bisa mas, bentuk apa saja bisa kok.. hehe

my favorite song