No Title

Thursday, January 3, 2013
Judulnya gak ada judul. Aneh, ya? Ya begitulah kalau lagi pemanasan lagi buat blogging. Senengya bisa internetan lagi, tandanya bisa aktif lagi nge-blogging, setelah sebulan lebih cuek bebek. Banyak banget yang pengen di share dan diceritakan, ampe saking lama gak di tuangkan dalam tulisan akhirnya idenya luntur dan menguap satu persatu. 

2013 sudah dilewati selama hampir 3 hari, belum ada resolusi apa-apa yang dibuat. Resolusi hanya tinggal resolusi, tekadnya tahun ini adalah aksi. Lebih nyata dan lebih bisa dilihat hasilnya ketimbang resolusi semata.  Banyak persiapan yang harus dilakukan untuk mewujudkan aksi-aksi itu, yang jelas tujuannya hanya satu, membahagiakan dan membuat bangga orang tua dengan aksi yang akan saya buat dan mudah-mudahan mendapatkan hasil sesua harapan, amin.. (btw apa sih aksinya? hmm kalau sudah terealisasi pasti saya akan ngember di blog ini, hehe)..
Just enjoyed this year.. ^^


3 comments:

{ ajisakajawa } at: January 10, 2013 at 7:25 AM said...

cippp banget mbak...
thn 2013 adl thn AKSI.
singsingkan lengan baju dan lengan celana ^_^

kalo mau ngember kasih woro2 dulu lho mbak, biar ane siap2 bawa jerigen,hehehe

{ Yena Ruktianawati Nuswantari } at: January 10, 2013 at 4:06 PM said...

haha.. yoi mas..
singsingkan lengan celana = cincing..

hmm skrg mungkin perlu ganti tren, bukan ngember tapi nyelang.. biar alirannya lebih lancar dan teratur.. *hmm mulai gejeee

{ ajisakajawa } at: January 11, 2013 at 6:07 AM said...

hehehe...
mulai ra cetho ki,^_^

my favorite song